Wednesday, July 9, 2008

WHEN LOVE TOUCH YOUR HEART

Friday, June 06, 2003

Ketika

Artikan sebuah keindahan dalam kasih

Manjakan kasih sayang dalam sentuhan

Menyentuh kedalaman samudera jiwa nan biru

Lepaskan busur pada sisi hati yang terkuak

Saat malam perlahan menyelimuti

Kerinduan akan hadirnya….

Detak jantung memacu ingin bertemu

Duhai….pantaskah bila aku bertanya

Sisi hatiku ini telah bergejolak

Bilakah akan menjadi nyata ?

Dag dig dug

Ssssst jangan hanya kau sentuh ujung rambut ini

Belai…..

Ssssst jangan hanya kau sentuh jemari ini

Jabat…..

Ssssst jangan pula kau hanya tatap diriku ini

Peluk…..

Biarkan aku bersandar pada dirimu

Bukalah bahu itu untuk ku

Berikan kunci hati mu hanya untuk ku

Maka aku tau isi hati

Ssssst dengarlah jantung ini bernyanyi

Sangat indah……

Lukiskan padaku tentang kasih sayang

Warnai hatiku ini dengan cinta

Gambarilah jiwa ini dengan cinta kasih

Bila kegelapan hadir beri aku cahaya

Bila sepi mencekam beri aku nada

Bila dingin menusuk beri aku hangat

Kau……

Telah beri aku segala keindahan

Wanita

Berikan ia setangkai mawar merah

Dendangkan baginya sebuah lagu

Sediakan bahumu untuk tangisnya

Eratkan tanganmu untuk memeluknya

Sunggingkan senyum dibibir mu untuknya

Tuliskan kepastian dalam hatinya

Isilah kehangatan dalam sukmanya

Namun…..

Biarkanlah ia untuk menjadi sebuah benteng kokoh

Dan…..

Jangan biarkan berlalu bila kasih tlah bertaut

Tataplah matanya dan kau kan kecup bibirnya….

Katakanlah ……

Cinta padanya

0 comments: