Wednesday, July 9, 2008

PERENUNGAN

Satu bintang dilangit telah kugantungkan di pekatnya awan

Kini kulihat cahayanya semakin meredup dan kian meredup

Kubiarkan awan kelabu itu menutupi indahnya sinar bintang

Dan berlalu….

Semua hanya tinggal sebuah harap dan penantian

Haruskah aku menunggu kembalinya bintang itu hadir?

Membatu pada kontemplasi kebimbangan dan kecemasan diri

Aku kini hanya tinggal sebuah titik pada kekelaman

Ingin kuraih bulan dan matahari dengan jemari ini

Tuhan,

Masihkah sebuah keajaiban kan hadirkan satu keindahan yang tertunda?

Bila saja ada kekuatan pada jiwa ini untuk menghentikan sang waktu

Sejuta harapan yang tlah kuraih kan kupertahankan

Lelah kaki ini mencari jejak arah mata angin

Dan aku biarkan diri ini hanyut pada alirannya

Kini aku bermuara pada sudut keresahan

Bila saja bintang itu tak mampu lagi beri sinarnya

Ijinkanlah aku untuk nyalakan lilin kecil agar aku dapat menatap dunia

0 comments: