Wednesday, July 9, 2008

FROM ANDRYANIE TO HER LOVELY HUBBY ZALDI

Kawanku…

Maaf bila kehadiran dirimu disaat jiwa ini berperang dalam sebuah kemelut jiwa..Aku berikan sejuta cerca dan maki pada putih kristal hati yang tulus dan aku sunggingkan sebuah kesinisan pada pernyataan cintamu hingga akupun ragukan sebuah kepercayaan dan aku hanya mampu teteskan dirimu dengan kelamnya sebuah cinta dimasa lalu.

Sahabatku…

Aku biarkan dirimu memutar anak kunci pintu hati ini dan kau singkapkan sebuah tirai hingga kau mampu biarkan dirimu untuk bermain dalam hati ini

Kekasihku…

Kau ajarkan aku tentang ketegaran dan kebijaksanaan dalam sebuah kesederhanaan

Mungkin bukan emas yang kau persembahkan

Bukan pula mawar merah yang kau beri

Dan tidak pula kau beri aku sebuah tiara bertahtakan berlian…

Suamiku…

Kau beri keindahan yang terindah dalam hidup ini, kau sediakan bahumu untuk tangisku, kau rentangkan kokohnya lenganmu untuk lemahku, kau nyalakan lilin kecil untuk gelapku, kau rengkuh diriku untuk dinginnya jiwaku…

Kau bukanlah seorang pahlawan dalam peperangan tapi kau miliki jiwa itu untuk menerima rapuhnya diriku

Kau bukan hanya seorang ksatria bagiku tapi kau beri sebuah kepastian dalam liku – liku dan kerikil hidupku

Kau sejukkan hatiku dengan kesederhanaanmu….dan mutiara kasih telah kau materaikan dalam jiwaku…

Terimakasih suamiku….

0 comments: