Wednesday, July 9, 2008

REALITA

Unwritten,Unbreakable

Satu pilihan telah kau tentukan

Semua terjawab pada bibirmu

Kejujuran tlah tercipta pada ketulusan

Inilah arah mata angin yang kau tunjukan

Biarkan kaki ini melangkah menjauh

Lilin kecil itu tlah aku padamkan

Walau kau tak kan pernah tau akan sesuatu

Aku tak ingin ingkari kristal kecil ini

Akupun tak mungkin bersembunyi dari realita

Dan….

Bila saja waktu yang akan menjawab semua ini….

Beri sedikit ruang bagi namaku

Walau itu pada satu sisi yang paling gelap dihatimu

Penjarakan janjimu pada hatimu

Bebaskan segalanya saat kau temukan kembali

Jangan kau beri kemustahilan pada sudut kepastian

Kekagumanku mengajarkan diriku

Bukan tangis yang akan kuberi

Bukan kekecewaan yang akan kupetikan

Tapi senyum dalam kesakralan doa….

Sejuta makna kan aku sangkarkan

Kehadiran dirimu adalah anugerah terindah

Walau aku tak akan pernah menyelam dalam samudera biru itu

Walau aku tak akan pernah mengayuh sampan itu

Namun aku akan persembahkan satu bintang terang bagi bahagiamu….

Just remember me this way….

0 comments: