Wednesday, July 9, 2008

IT'S HURT

Aku benci dikhianati

Kau purukkan diriku pada sudut dusta

Kau telah ingkari hati kecilmu

Dan Kau berperang dalam ombak hitam

Kau bentuk sebuah mahligai keindahan

Kau hina diriku dalam senyummu

Kau beri tawa dalam tangisku

Pergilah dalam kepuasan diri

Bilapun aku menangis bukan karena pergimu

Waktu akan membalut luka ini

Kau hanya setitik lilin yang telah aku padamkan

Bukan dirimu yang aku deraikan airmata

Aku tak akan sesali pergimu

Mengapa kau datang dengan manismu

Mengapa kau pergi meninggalkan pahit

Aku ucapkan selamat jalan

Biar aku simpan torehan luka ini

Bukan dusta yang aku harap bila cinta tak mungkin bersatu

Bukan kemunafikan yang ingin kudapat

Kekagumanku hanya pada kekaguman

Dan aku akan kunci kembali hati ini

Kan kupetikan namamu

Kan kukubur kenanganmu

Ada atau tiada dirimu aku kan temukan bahagia

Jangan kau beri kebohongan untuk sesuatu

Kau tak akan pernah mengerti arti kejujuran

Kau hanya sebuah bintang kecil yang kian redup

Malam itu telah berakhir

Hari baru akan menjelang

Aku akan kembali tersenyum

8/20/03 3:12:09 AM

Aku memang perempuan . . .

Lihat aku . . .

Tatap diriku . . .

Kau pikir semua akan merubahku?

Aku tau ini menyakitkan

Aku tau ini akan meninggalkan luka

Akupun tau akan ada derai air mata

Pedih sangat terasa pada sisi hati

Tapi aku tak memiliki kelemahan seorang perempuan

Aku mampu

Aku tetap berjalan dengan tegap

Aku tetap tertawa dengan lepas

Aku bisa tersenyum

Kau tak akan temukan sesal

Kau tak akan temukan sedih

Karena aku tidak memiliki kelemahan seorang perempuan ! ! !

0 comments: