Wednesday, July 9, 2008

AKU DAN DIRIKU

Sungguh kehadiran dirimu membawa aku pada sebuah fatamorgana

Kau beri aku semangkuk madu betapa manisnya sentuhanmu

Kelembutan dirimu hanya dapat aku rasakan tanpa aku bisa memiliki dirimu

Mengapa selalu ada jurang pemisah antara kau dan aku

Rinduku sangat menyesakkan jiwa yang hampa ini

Mengapa manisnya dirimu tak akan pernah menjadikanku sebagai milikmu?

Aku berada pada sebuah persimpangan jalan

Mengapa kau tidak beri keteguhan pada sebuah pernyataan

Adakah dirimu merasakan kerinduan ini?

Sampai kapankah aku harus selalu terombang ambing pada ganasnya ombak samudera?

Beri aku sauhmu untuk meraihmu

Beri aku angin untuk kembangkan layarku..

Apa yang kuberi padamu adalah tulus…

Namun adakah tulus itu kau beri padaku?

Aku inginkan dirimu dalam kesederhanaan mu

Haruskah dirimu berdiri kokoh dan angkuh seperti karang?

Setinggi itukah arti sebuah kesetiaan dirimu padanya yang tak mungkin kau raih?

Namun bila kau memang menyayangi diriku ini mengapa kau ragu untuk melangkah…

Kau adalah rahasia sebuah kehidupan…

0 comments: