Wednesday, July 9, 2008

APA BENER???

10/1/03 8:11:35 AM

Telah tersentuh sebuah sisi hati yang pernah luka ini

Seolah membalut dinginnya kristal mungilku

Beri kehangatan dan guratan memerah

Haruskah aku mengakui bahwa sesungguhnya aku telah mencinta?

Tuhan..

AKU TAHU INI ADALAH SAAT YANG TIDAK TEPAT

Aku mencintaimu disaat kau berdua dan akankah aku memiliki dirimu?

Berdosakah aku mengharap dirimu?

Aku hanya seorang wanita

Kesepian adalah kawan bagi segala kerinduanku akan hadirnya dirimu

Setiap detik aku seolah mengingkari bahwa aku rindu suaramu

Aku mencoba untuk berkata JANGAN

Namun suara hati kecilku tetap merindukanmu

Aku ingin berlari dalam kedustaan bahwa aku tidak akan mencintaimu

Namun sebuah getaran hebat menghantui diriku dan terus mengejar

Aku tak mampu lagi berpaling

Cinta telah datang disaat yang tidak tepat

Dan hatiku berkata apakah mungkin?

Bila memang tidak Tuhan…beri aku kekuatan untuk melupakan dirinya

Ataukah ini semua adalah jawaban atas semua doaku?

Bila ya mengapa kau hadir tidak disaat dirimu telah sendiri…

Aku meragu…

Beri aku sedikit keyakinan..

Mengapa cinta hadir diantara aku dan dirimu disaat kita tidak mungkin untuk memiliki…

Maafkan aku atas cintaku, maafkan aku atas rinduku, maafkan aku atas sayangku..

Maafkan aku bila hati ini menjatuhkan pilihan pada dirimu..

Aku berharap hadirnya diriku tidak memberi bimbang pada jiwamu

Aku….

Mencintaimu….

0 comments: