Wednesday, July 9, 2008

TENTANG ISI HATI

Semua hanya aku

Bila saja kau mau tau semua ini adalah rasa yang tulus

Bila saja kau mau mengerti isi hatiku

Bila saja ini bukan hanya sebuah impian

Bila saja kau bukan imajinasiku dalam meraih harapan

Kehadiran dirimu membawa sejuta keindahan

Adanya dirimu meninggalkan kenangan manis

Kau berikan tawa pada bibirku ini

Ada damai saat kau ada disini

Walau rasa itu hanya milikku dan diriku

Ijinkan aku untuk menyimpannya

Semua memang tak mungkin bagimu

Aku bukanlah keindahan yang ingin kau lukiskan

Aku bukanlah nada manis yang ingin kau lagukan

Akan aku biarkan dirimu menjadi bayangan

Jangan kau redupkan kembali cahaya lilin kecil itu

Asa menggapai satu bintang di langit

Kristal ini tlah kau asah dengan kasih yang pernah kau beri

Bukanlah kesempurnaan yang ingin kumiliki

Hanya satu sudut di hatimu mungkinkah menyimpan namaku?

Hai…Lihat diriku ini….

Aku dapat melangkah dengan tegap

Aku dapat tengadahkan kepalaku

Aku dapat tertawa keras

Aku dapat berlari kencang

Aku dapat berkata – kata dengan tegas

Walau semua tak akan pernah tau

Aku bukan karang yang tak gentar oleh ombak lautan

Aku bukan gunung es yang menjulang yang tak leleh oleh mentari

Lihat diriku hanya seorang perempuan

Yang pernah menangis saat sedih

Yang pernah mengeluh saat jenuh

Aku hanya seorang perempuan……

Tanda Tanya (?)

Aku bukan memintamu untuk menjadi siapa

Aku bukan menginginkan dirimu sebagai apa

Aku terperangkap dalam sederhanamu

Aku terjerat dalam jiwa kasihmu

Tlah aku materaikan satu kesetiaan

Tlah aku sematkan satu cinta

Semua tentang mu tlah terbendung dalam hati ini

Tentang mu tlah aku patrikan dalam kesunyian

Kau buat aku rindukan sesuatu

Kau buat aku kehilangan sesuatu

Tapi aku tak pernah tau apa yang kau mau

Mengapa bibir itu tetap terkatup

Biarkan aku menjadi kakimu saat kau lelah

Biarkan aku menjadi bahumu saat kau bersandar

Beri aku arah, mata angin mana yang harus kutuju

Beri aku sampan untuk menyeberangi hatimu

Biarkan aku menyelam dalam samudera birumu

Biarkan aku meraih bulan untuk aku persembahkan

Namun bila semua tak kau harapkan

Katakanlah hingga aku tau kapan aku harus berlalu dan pergi….

Jangan menangis Gita…

Biar saja kau pergi cinta

Aku akan antarkan dirimu sampai pintu itu

Kembali akan kuputar anak kunci ini

Aku tak akan menangis cinta

Bukan lemahku yang akan kuberi

Aku akan tetap berjalan tegap

Aku akan tetap tertawa

Lihat semua tak akan menjadi duka

Bukan air mata ini yang akan teteskan

Aku memang bukan yang terbaik bagimu

Bukanlah sakit yang aku rasa kasihku…

Walau tak rela…

Aku tak ingin kau terkekang…

Bebaskan jiwamu yang terjerat

Lepaskan semua hasrat mu…

Terbanglah bersama ambisimu

Kau bukan tak berarti bagiku

Namun bila keindahan tak kan tercipta

Haruskah aku menantimu

Aku harap kepastian

Namun bila semua mustahil bagimu

Aku ikhlaskan dirimu berlari

Cinta…

Bukan aku tak bersyukur akan hadirmu

Namun waktu mengejarku

Aku inginkan dirimu namun tidak dirimu…

Maafkan aku cinta tapi aku tak ingin menangisi

Biarkan aku ada dalam realita

Aku ingin kau ucapkan bila kau hendak pergi

Dan…

Aku akan mengantarmu sampai pintu itu

Biar aku putar kembali anak kunci ini….

Persahabatan

Kami punya satu hati

Kami punya satu tujuan

Kami tak ingin saling menyakiti

Kami hadir didalam duka

Kamipun ada dalam suka

Kami bukanlah orang asing

Tak pernah tertuliskan

Tak pernah terpisahkan

Kami selalu Satu

Bila kami jauh kami merindukan

Apa kabar sahabatku…

Kami saling memberi arti bagi diri

Kami mengerti

Kami ingin tetap seperti ini

Biarkan kami dalam damai

Jangan pecahkan kami Tuhan….

I dedicated this poetry for Keke, Andhi, Jean, Laura, Andri, Zaldi, Vivi and Tito..I love u all..I find a family with all of u…

Ke….

Tulus,

Ikhlas,

Mengerti,

Kamu selalu begitu

Tegar,

Kuat,

Sabar,

Tuhan telah ciptakan dirimu

Tuhan telah berikan dirimu

Terukir dalam keabadian persahabatan

Walau kita tak selalu dalam satu

Tapi Kau berikan banyak hal

Kau ajari aku sebuah kasih

Kau ajari aku tentang realita

Kau buka mataku dalam menatap dunia

Kau buka tanganku dalam memberi

Terimakasih atas hatimu

Ke…Puisi ini buat kamu..thank’s buat support kamu n thank’s buat kasih sayang kamu

0 comments: