Saturday, December 11, 2010

Diantara Dua Hati

Hati berlabuh dalam kebimbangan
diantara dua hati mempertahankan cintamu
terkungkung dalam indah cintamu
hati tak ingin berpaling

Hati terpaut pada cintamu
tak ingin memilih karena cinta bukan pilihan
terpatri diantara kepingan cinta
menjamah sanubari memahami cinta

nama dan cintamu tlah bercakar dalam relungku
walau kau diantara dua hati merengkuh cinta
cinta yang terikat pada sebuah janji
dan
cinta yang terpanah pada sebuah ketulusan

Hati mana kan kau tuju...
engkau adalah perhiasan hatiku
engkau adalah kekuatan dirinya
engkau adalah bagian ragaku
engkau adalah belahan jiwanya

tak ingin ku pergi,,,
walau kau tak dapat kurengkuh disetiap malamku
berbagi adalah pilihan
dan aku memilihmu...

kumohon cintai aku
kumohon sayangi aku
kumohon jaga diriku
karena aku tlah pijakan kakiku pada dirimu
karena aku tlah titipkan diriku pada dirimu..
tlah terpagut hati pada kesederhanaanmu

Ijinkan aku mencintai keegoisanmu
maafkan aku menyayangi pada ketidakpedulianmu
terdiam aku pada kenakalan matamu
dan
engkau telah tinggal dihati terdalamku...

0 comments: